Kontraktor Interior Mansion Kemayoran

Projek dimulai dengan kontak pertama dengan klien pada bulan Februari 2016, proses dengan pembuatan gambar 3D sketchup mengalami sekitar 2-3 kali revisi minor.

Kontraktor Interior

Konsep yang harus diberikan kami dari pihak Kontraktor Interior adalah tema klasik minimalis, dimana walaupun mengadopsi tema klasik dengan banyak profilan di furniture namun elemen pelengkap interior lainnya dibuat dengan keseragaman pola interior yang menjadi ciri khas minimalis.

Pengerjaan dengan finishing duco putih memerlukan waktu pengerjaan yang lebih lama daripada pengerjaan HPL (High Preasured Laminated), dibutuhkannya kesabaran karena proses pengecatan dan pendempulan membutuhkan proses yang berulang-ulang.

Elemen kaca sebagai elemen pendukung pengerjaan konstruksi sangat disadari kami sebagai penyedia Jasa Kontraktor Interior. Selain memperluas dan memberikan kesan melebarkan ruang ditambahkan dengan pemasangan cermin dengan type grey ini sekaligus menambah kesan elegan hunian apartemen secara keseluruhan.

Jasa Kontraktor Interior

Hal menarik lainnya dari pengerjaan interior Apartemen Mansion Kemayoran ini adalah partisi pemisah ruang yang kami hadirkan sebagai pemisah sekaligus pemanis dihunian ini. Tehnik cutting laser yang menjadi salah satu benefit dari Jasa Interior The Mansion Kemayoran kami dijadikan sebagai vocal point apartemen ini.

Jasa Interior The Mansion Kemayoran

Klien yang juga memiliki taste interior yang jelas tentu saja sangat membantu pengerjaan, karena arahan dan diskusi serta meeting berjalan sangat kondusif serta lancar. Scheme color ruang yang kami propos berwarna putih, ash brown dan cream serta coklat yang kami ambil, ini terlihat dari kenyataan klien kami yang mempunyai ketertarikan pada vacation dan segala hal yang bersifat natural dan berbau petualangan dengan alam.

Tipe-tipe unit yang berbeda baik di tower Jasmine Aurora, Bellavista, Capilanno dan Dorada merupakan tantangan tersendiri bagi kami Kontraktor Desain Interior Apartemen, hubungi kami di 081212339393 untuk mulai renovasi interior apartemen anda sekarang.

 

Leave a Reply