Kontraktor Interior Rumah Desain Klasik

Kontraktor Interior Rumah Desain Klasik – Proses dalam pengerjaan rumah ini dimulai pada bulan Desember 2015, dimana pada saat itu rumah sama sekali belum terbangun. Pertama klien kami ini meminta dan bertanya tentang berbagai project kami dengan finishing duco karena tidak setiap Jasa Kontraktor Interior mampu mengerjakan finishing klasik yang cenderung lebih rumit dan memerlukan perhatian ekstra saat pembuatannya. Rancangan anggaran selang beberapa bulan kemudian kami mencoba melakukan survey pertama kami di kawasan Pondok Indah, tepatnya di Villa Pondok Indah sekitar 10 menit dari mall elit kawasan ini, PIM.

Detail pengerjaan berupa furniture custom antara lain pengerjaan dapur kering/bersih, dapur kotor, meja island, lemari pakaian, meja belajar, furniture kamar pembantu, ruang kerja, lemari pakaian kamar utama, serta pemasangan cermin pada ruang fitness.

Desain gambar 3D dengan menggunakan google sketchup ini mengalami beberapa perubahan baik dari segi warna, bentuk serta posisi dikarenakan ada permintaan klien dan kami pun dapat dengan serta merta mengakomodir keinginan-keinginan dari pasangan muda-mudi ini.

Konsep klasik tentu saja sangat dekat dengan color scheme putih, sebagai warna aksen digunakanlah warna gold dan grey yang masing-masing kami tempatkan di handle pintu dan penggunaan backsplash dengan grey mirror.

Klien melakukan penghematan dengan menggunakan HPL (High Preassure Laminated) di beberapa detail furniture seperti dapur kotor dan beberapa lemari diruang pembantu, hal ini juga cukup membantu kami dari pihak Kontraktor Interior secara pengerjaan karena bisa menghemat waktu secara keseluruhan.

Kontraktor Interior

Sebagai pasangan muda, klien kami memiliki taste interior yang bagus serta pemahaman akan proses produksi sehingga memudahkan kami bekerja sama. Proses pengerjaan interior yang dimulai dari brainstorming desain, meeting, pembuatan gambar 3D dan lay out, pembuatan budget, serta proses produksi di workshop serta pemasangan ditempat menjadi proses yang menyenangkan pula untuk kami.

Renovasi Interior

Bila anda sedang berencana dalam melakukan renovasi interior, berencana menggunakan kontraktor interior baik dalam project rumah, apartemen maupun kantor, hubungi kami di 0812 1233 9393. Kami siap mewujudkan kebutuhan interior sesuai konsep anda.

Leave a Reply