Jasa Pemasangan Kaca Film dan Sand Blast Jakarta

Jasa Pemasangan Kaca Film dan Sand Blast Jakarta – Kaca film dan sandblast tidak dpungkiri menjadi kebutuhan yang penting dan menjadi elemen interior yang penting pada saat ini. Fungsi sandblast sendiri bisa didefinisikan dan dipergunakan antara lain :

1. Memberikan batasan penglihatan bagi orang lain

2. Fungsi dekoratif karena bisa digunakan dengan aplikasi yang beragam

3. Fungsi branding karena dapat digunakan dengan pengapliakasian logo didalamnya

Tidak banyak aplikator Sand Blast dan Jasa Pasang Sandblast profesioanal perkantoran , hotel dan rumahan yang berada di Jakarta, Kami dari PT Solusi Eka Optima selain bergerak sebagai Kontraktor Interior Kantor profesional mencakup di dalamnya pengerjaan dan pemasangan Sandblast.

Jasa Pasang Sandblast Kantor

Pada postingan kali ini kami menshare Jasa Pasang Sandblast kami yang dikerjakan untuk klien kantor perusahaan IT di Cyber Building Jakarta, Sebagai kantor baru dan pembukaan cabang serta area service , tentu saja pemasangan Sandblast menjadi hal penting untuk dilakukan.

Setelah melakukan proses survey dan penghitungan, pihak klien menentuan motif dan waktu pengerjaan. Pengerjaan sandblast yang membutuhkan tingkat ketelitian tinggi harus dilakukan pada malam hari karena aktivitas tidak ada yang memberikan tingkat konsentrasi yang tinggi pula.

Lihat Pula Project Pasang Sandblast kami yang lain

Jasa Pasang Sandblast

Total pekerjaan dalam pengerjaan Sandblast kali ini mencapai 25 meter panjang dan sekitar 100 meter persegi luasan.

Bagi anda, baik hotel, perkantoran maupun rumah yang ingin melakukan pemasangan aplikasi Sandblast, bisa menghubungi kami di 0812 1233 9393 atau email requet pengukuran di info@VendorDesainInterior.com

 

Leave a Reply