Kitchen Set Minimalis Duco di Jakarta

Kitchen Set Minimalis Duco di Jakarta – Jenis pengerjaan Duco merupakan salah satu opsi pengerjaan dapur dan finishin dapur yang bisa menjadi pilihan anda ketika mencoba memutuskan apa yang akan dilakukan dengan apartemen maupun rumah anda. Yuk lihat beberapa projek kita yang menggunakan Duco sebagai finishingnya. Melalui beberapa kali proses pendempulan lah Kitchen Set Duco itu bisa disebut sempurna.  Kalo kalian yang belum tahu apa itu dempul, coba lihat artikel berikut ya

Kitchen Set Duco Minimalis Jakarta

Perbedaan yang jelas dengan minimalis dengan menggunakan HPL (High Pressure Laminated) baik dari merek Taco atau lainnya adalah ketika menggunakan HPL berarti anda menempel bahan motif kayu /bahan HPLnya keatas bahan plywood, sedangkan dengan finishing DUCO anda menyemprot bahan plywood dengan cat. Mudah mudahan uraian singkat ini menjawab banyak pertanyaan anda yang menanyakan perbedaan mendasar dari 2 jenis finishing ini.

Lemari Tanam Duco Jakarta

Finishing Duco pun dapat diaplikasikan pada lemari tanam

Ketika berbicara waktu pengerjaan, Pengerjaan dengan pengecatan tentu saja membuat waktu pengerjaan yang lebih lama, satu karena proses pengeringan membutuhkan waktu, kedua ada proses sanding (mengaplas) serta semprot ulang yang juga membutuhkan perhatian ekstra. Maka dari itu Kitchen set Duco pasti bernilai lebih mahal, tapi tenang, kami masih termasuk yang ekonomis kok dalam pengerjaan Duco dan salah satu bengkel terbaik di Jakarta.

Metode pengerjaan Kitchen Set Minimalis Duco juga sama akan diaplikasikan di pengerjaan lemari tanam serta juga interior ruang TV maupun partisi misalnya. Keinginan mempunyai ruang yang diselesaikan dengan duco memang membutuhkan biaya yang lebih mahal daripada HPL namun karena kesan elegan yang didapatkannya, membuat banyak Rumah Mewah dan Pemilik Apartemen Mewah Jakarta memilih jenis finishing seperti ini.

 

Jasa Kitchen Set Duco Jakarta

Kitchen Set Duco dengan finishing warna putih membuat kesan elegan

Penempatan serta susunan Kitchen Set Minimalis Duco di Jakarta terutama pada lahan yang terbatas perlu banyak pertimbangan dan diskusi dengan klien. Bukan saja agar ruang yang memang relatif kecil menjadi efisien, kami tentunya dari Perusahaan Interior ingin memastikan bahwa klien kami mendapatkan benefit maksimal dari projek projek yang dipercayakan sepenuhnya pada kami.

Kebutuhan akan Kitchen Set Minimalis Duco antara lain.

1. Kebutuhan untuk memasak, apakah intens dan banyak atau sekedar hanya memanaskan makanan siap saji saja

2. Kebutuhan space untuk tempat sendok dan gelas,

3 kebutuhan akan oven tanam /microwave

4. Kebutuhan untuk Rak piring serta lainnya.

 

Ok kesimpulan yang bisa diambil dari benefit pemilihan Kitchen Set Minimalis sendiri antara lain :

1. Kesan Bersih dan elegan

2. Simplisitas

3. Sesuai trend interior yang sedang banyak digemari

 

Kelemahan penggunakaan Kitchen Set Duco

1. Biaya yang lebih mahal daripada penggunaaan HPL

2. Waktu Pengerjaan yang lebih lama.

3. Oksidasi setelah jangka waktu 5 tahun keatas yang membuatnya akan menjadi sedikit kusam dan perlu treatmen tambahan

 

Mudah mudahan uraian kami dan bahasan kami mengenai Kitchen Set Duco membantu anda menentukan jenis dapur serta apa yang akan anda pilih sebagai tema ruang dan tema Interior anda. Hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk informasi lebih lanjut. Kami dari Jasa Interior Desain Jakarta tentu saja senang bila mendapatkan projek interior apalagi bisa membantu anda memperindah serta membarikan solusi Interior Desain terbaik. Terakhir, Jangan lupa kunjungi Projek pengerjaan Interior kami yang lain disini ya

 

 

 

 

Leave a Reply