Memilih Desain Mural sesuai dengan karakter Ruang Anda

Ketika Vendor Desain Interior sebagai one stop solution untuk pengerjaan lukisan dinding baik itu kebutuhan dinding kamar anak, aksen dinding ruang tamu kantor ataupun untuk yang telah menjadi trend sekarang adalah cafe dan restorant.

Dalam melaksanakan project pembuatan lukisan mural pertama yang dilakukan adalah melakukan pengecekan lapangan, kadangkala kita harus melakukan treatment terlebih dahulu karena umumnya untuk unit dinding renovasi kadangkala dinding lembab, masih tersisa cat lama ataupun yang paling sering ditemukan adalah retak rambut untuk masalah yang paling ringan. Untuk bangunan baru masalah tersebut tidak ada, namun untuk project renovasi mengembalikan warna dinding dasar antara putih, kream ataupun cat warna terang lainnya.

Ketika melakukan project lukisan mural atau Bahasa inggrisnya Mural Painting tentunya konsep cerita bergambar atau ilustrasinya adalah tanggung jawab kami, namun diskusi dan meeting pendahuluan mutlak dilakukan. Setelah konsep sudah didapat tahapan selanjutnya adalah penyerahan budgeting desain, kok bayar sih, kan belum tentu kami suka ? seringkali kami mendapatkan pertanyaan dan hal itu menyebalkan sebenarnya, pasti langsung kami jawab, ya..Bapak atau Ibu juga kedokterkan, terima resep dan apa ada jaminan untuk sembuh ? bias ya bisa tidak kan, dan enaknya kalau berurusan dengan desainer interior masih diberikan revisi desain sebanyak 2 kali asal tidak lari dari konsep awal yang dibicarakan sebelumnya.

Untuk melakukan Project Mural biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 atau 3 minngu, pastikan ruangan memiliki akses ke air bersih serta pembuangangan air, jaringan listrik, lampu dan pendingin ruangan yang tentunya amat membantu, ingat kembali pengerjaan mural dilakukan oleh instruktur kreatifitas bukan pekerja kasar, yang membutuhkan kreatifitas dan daya imajinasi dibandingkan kerja fisik semata, tentunya suasana yang sejuk akan membantu sekali

Jadi jika anda adalah interior antusias membutuhkan Jasa Pembuatan Lukisan Mural dinding, bisa menghubungi kami baik di 0812 1233 9393, maupun bisa menghubungi kami melalui e-mail di info@VendorDesainInterior.

Leave a Reply