Kontraktor Interior Desain South Gate Tanjung Barat TB. Simatupang

Kontraktor Interior Desain South GateĀ hub 0812 1233 9393 butuh fit out apartemen? Ingin ubahan desain di apartemen South Gate TB. Simatupang ataupun punya keinginan tampilan baru interior konsep minimalis atau klasik di apartemen mewah South Gate? VDI adalah Kontraktor Interior Desain jawaban dari kebutuhan anda.

Interior Desainer Dining Room South Gate Tanjung Barat

Pastinya urusan apartemen baik itu pembuatan custom furniture,Kitchen Set , Ruang Tidur dan Living room tidak bisa dipisahkan antara konsep fungsional dan detail yang membuatnya indah dilihat dan nyaman untuk digunakan, bila anda sibuk dan menginginkan kerjaan ini dihandel oleh Jasa Interior Desainer profesional di Jakarta tentunya VDI adalah solusi anda. Puluhan projek interior apartemen baik itu di Jakarta Selatan, Timur dan Pusat telah dikerjakan oleh VDI, beberapa diantaranya pun terletak di luar jakarta hingga wilayah Cikarang Jawa Barat.

Kitchen Set South Gate Tanjung Barat Jakarta Selatan

Konsep Apartemen South Gate sendiri unik, satu ini bukan apartemen murah ataupun subsidi, letaknya pun di wilayah strategis, dekat sekali dengan pusat bisnis dan perkantoran TB. Simatupang, Selangkah ke jalur stasiun kereta api serta dekat dengan jalur MRT Jakarta, tentunya pemilik apartemen di kawasan ini pun berharap lebih terhadap layanan jasa Interior Desainer apartemen South Gate mereka, Pengembang lokal grup sinarmas pun cukup cerdik melihat kesempatan ini dengan didukung mall besar besutan negara Jepang, Aeon Mall tentunya.

Interior Desainer Dining Room South Gate Tanjung Barat

Spesifikasi dan lingkup pekerjaan Kontraktor Interior Apartemen VDI meliputi :

  1. Pengerjaan lingkup interior dari konsep dan build.
  2. Pengerjaan Interior Apartemen Kitchen Set dan Lemari Set
  3. Pengerjaan furniture custom dan purchase
  4. Pengerjaan mekanikal dan Elektrikal lampu dan fitting out
  5. Window Blind, Gordyn dan Vitrase Apartemen

Tentunya dengan tenaga berkualitas, baik mulai marketing, Interior Desainer, Kepala Tukang hingga level bawah tenaga lapangan, VDI berkembang menjadi salah satu Kontraktor Interior Ibukota yang bisa menjadi solusi kebutuhan anda yang nyaman, indah dan terpercaya. Hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk membooking waktu pengerjaan Kontraktor Interior Apartemen South Gate Jakarta

Leave a Reply