Jasa Desain Interior di Spring Hill Kemayoran

Jasa Desain Interior di Spring Hill Kemayoran hub 0812 1233 9393 kebutuhan pembuatan kitchen set baru, penempatan lemari tanam,pembuatan tempattidur ala ala villa ataupun pembuatan furnish dengan laci sebagai tempat penyimpanan tambahan, serta pemasangan wallpaper serta penggantian granit lantainya.

Jasa Desain Interior Spring Hill Kemayoran

Ketika anda mendapatkan unit apartemen Spring Hill ini tentunya anda ingin segera menempatinya dan menikmatinya, bila anda seorang investor property tentunya menggandeng interior desainer yang baik akan menjadi nilai tambah tersendiri karena disini , nilai tambah investasi anda baik untuk menyewakannya atau untuk menjualnya kembali pastinya lebih bernilai tambah pastinya.

 

Jasa Interior Desain Royale Spring Hill Terrace Kemayoran

Kadang atau bukan kadang, seringkali malah ketika ada seorang calon klien menelpon dan menghubungi kami pasti ditanyakan berapa per meternya? tentunya ketika menilai pekerjaan interior tidak bisa dengan pakai hitungan seperti itu , karena apa? karena yang kami jual bukanlah paket Interior Apartemen, tentunya ketika anda memilih paket sebenarnya anda meminimalkan opsi anda sendiri untuk perbedaan harga paket yang tidaklah signifikan, Bila kami menjual paket 100 jt misalnya, tentunya secara paket anda mungkin saja akan mengambil furniture custom yang anda tidak akan gunakan dan tidak berfungsi maksimal untuk kebutuhan hidup anda sehari hari tinggal di lahan terbatas ini. Untuk kali ini tentunya saja yang kami tawarkan adalah pekerjaan custom dengan spesifikasi suka suka dimana anda bisa memaksimalkan fungsi dan memaksimalkan keinginan anda. Satu satunya yang bisa diperjanjikan dari awal adalah ongkos pengerjaan gambar desain, karena sifatnya konsep dan tema dari anda, kami akan membudgetkan 90 rb /meter untuk pembuatan gambar desain tersebut, nilai ini refundable 100 % ke pengerjaan bila anda memang memutuskan pengerjaan interior apartemen anda pada kami.

Ratusan unit ready to furnish di Royale Spring Hill Apartemen

Spring hill Kemayoran Residences dan Apartemen sebagai komplek pemukiman yang luas.

Bekas airport Kemayoran telah lama disulap menjadi sebuah komplek pamean , bisnis dan pemukiman yang besar tidak terhitung banyaknya apartemen, pemukiman landed houses dan pusat bisnis dan ekonomi di daerah ini. Spring Hill Kemayoran hadir sejak beberapa tahun silam dengan konsep konekting dengan beberapa apartemen lain di kaawasan ini, ada The Mansion Jasmine, The mansion Bougenville yang juga memiliki banyak tower yang saling berjejer dan konekting.

Pengalaman Pengerjaan VDI sebagai Jasa Interior Royale Spring Hill Kemayoran meliputi

  1. Pengerjaan Lemari Kamar
  2. Pengerjaan Rak Wastafel
  3. Pengerjaaan Tempat Tidur Custom
  4. Full Furnish Interior Apartemen meliputi penambahan Gordyn, pembuatan sofa custom, pembuatan railing tambahan, pembuatan kitchen set basah
  5. Penggantian granit dan eletrikan dan mekanikal lampu dan tata lampu

Unit yang akan di renovasi di Royale Spring Hill Kemayoran

Tunggu apalagi, kalian dapat melihat berbagai projek dan pengerjaan yang kami lakukan di website interior apartemen ini ataupun dapat melihat dari sisi pengerjaan dan desain serta hasil jadi di instagram interior kami, dua tempat ini adalah alat promosi kami baik meningkat promosi dan branding VDI sebagai Kontraktor Interior Apartemen Spring Hill Kemayoran . Hubungi kami di 0812 1233 9393

 

Leave a Reply