Jasa Interior Rumah Mewah

Jasa Interior Rumah Mewah hub 0812 1233 9393 untuk kebutuhan interior rumah cluster , Rumah Mewah baru bangun ataupun kebutuhan rumah mewah setelah renovasi. Tentunya kebutuhan rumah mewah mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi daripada rumah biasa ataupun kebutuhan dari apartemen subsidi seperti banyak yang ada.

Jasa Interior Rumah Mewah

Tentunya sebagai Kontraktor Interior kami selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan interior rumah mewah. Untuk rumah mewah sendiri biasanya kebutuhan akan fungsi dan keindahan mempunyai perbandingan 50: 50 dimana karena lahan dan luas bangunan yang relatif lebih luas daripada rumah biasa, visualisasi interior haruslah bagus dan memberikan kesan elegan dan mewah sesuai dengan status pemilik rumah itu pastinya.

 

Jasa Interior Rumah Mewah Jakarta

Kebutuhan akan Interior Rumah Mewah biasanya datang dari kawasan elit dan berkembang di Jakarta , Sebut saja kawasan Pondok Indah, Bintaro , Kelapa gading dan BSD, dimana di beberapa kawasan lain tidak dipungkuri kebutuhan ini pastinya ada juga. Untuk beberapa projek interior baik itu skala satu rumah full ataupun parsial parsial juga kami tangani mulai dari kawasan pulomas. rawamangun, cipete dan villa di puncak.

Jasa Kontraktor Interior Rumah Mewah Kelapa Gading

Untuk kebutuhan interior rumah mewah di beberapa tempat sendiri kami menangani bahkan kadangkala tidak pernah bertemu dengan pemilik rumah, hanya bernegosiasi dengan ajudan atau orang kepercayaan dari pemilih dikarenakan jadwal yang sibuk ataupun aktivitas yang haruskan pemilik rumah memantau dari online chatting ataupun dari luar negeri.

Prosedur Pemesanan Jasa Interior Rumah Mewah

1. Mengatur Jadwal ketemu dengan Interior Desainer VDI

2. Melakukan jadwal meeting dan pengukuran, disini dapat dibeberkan konsep dan keinginan diminati mulai tema dan ornamen ataupun detail interior

3. Proses pembuatan desain dan render interior

4. Proses penyusunan RAB (rancangan anggaran biaya)

5. Proses produksi dan pembuatan custom furniture di workshop dalam sesi ini juga mulai dilakukan pembongkaran dan pekerjaan kelistrikan, penyusunan lampu dan mekanikal lainnya.

6. Cheklist pekerjaan dan pelunasan pembayaran.

Interior Desainer Rumah Mewah Jakarta

Pekerjaan dan Jasa Interior Rumah Mewah mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dan tentu saja tidak sembarang Kontraktor Interior yang bisa mengerjakan projek interior ini, Kami sebagai pemain lama dalam bidang custom furniture dan kontraktor interior menjadi salah satu jaminan mutu projek akan berjalan dengan rapi dan sesuai ekspektasi. Hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk segala hal yang berhubungan dengan Interior Rumah Mewah anda. Sudah siap isi interior ya ke VDI saja

 

Leave a Reply