Kitchen Set Menteng

0812 1233 9393 Kebutuhan Kitchen Set Menteng, baik kebutuhan Kitchen Set di Menteng Hive, Cluster Rumah ataupun Kitchen Set Renovasi Rumah sekitaran menteng ataupun Kebon Kacang, VDI adalah Kontraktor Interior Desain yang anda butuhkan, mulai dari pengerjaan renovasi Kitchen Set Dapur, atau juga pembuatan Kitchen Set baru karena memang pembuatan rumah dari awal.

Kitchen Set Menteng

Kami memang dari awal usaha berawal selalu memfokuskan diri pada Jasa Kitchen Set dan Interior untuk rumah rumah besar dan mewah, tentunya hal ini berbeda dengan kebutuhan rumah pertama, atapun rumah keccil, kebutuhan di kawasan elit jakarta seperti cibubur, kawasan Jakarta Pusat dan dan Jakarta Selatan mementingkan pemilihan bahan yang spesifikasi tinggi, berkelas dan meningkatkan prestiges dari pemilik rumah. Untuk itu di benak dan mindset tim kerja VDI, selalu ditanamkan pelayanan terbaik, komunikasi terbaik dan mengutamakan pelayanan yang maksimal.

Jasa Kitchen Set Menteng Jakpus

Untuk Kitchen Set Menteng sendiri biasanya dalam bentuk

  1.  satu line kitchen set
  2. Kitchen Set dengan meja Island
  3. Pemisahan Kitchen et bersih dan kotor
  4. Kitchen Set Bentuk L

Prosedur pemessanan yang mudah, harga yang bersaing, hasil mutu pengerjaan yang rapi menjadi point point penting banyak klien yang datang melakukan pemesanan baik Kitchen untuk Coffe Shop. Rumah Pribadi ataupun untuk Kitchen Set Kantor di Gedung Gedung Bertingkat di kawasan Sudirman, Menteng dan Kuningan Jakarta Pusat.

Kami sendiri memiiki banyak tenaga profeional baik marketing , Kepala Tukang dan Mandor serta juga kenek serta Tukang finishing yang terlah berhasil menyelesaikan berbagai pengerjaan skala menengah dan atas. Silahkan akses portofolio kami di Instagram.com/Interior_desain_ Jakarta sebuah akun instagram yang mencoba mendekatkan diri kami kepada para calon pembeli tentunya.

Kitchen Set Menteng Jakarta

 

VDI yang sudah banyak mengerjakan projek entah itu untuk rumah baru , rumah renovasi, dan apartemen pastinya bisa memberikan solusi terbaik untuk hunian anda. Prosedur gampang yang dimulai kunjungan atau visit ke rumah anda , dan membicarakan design serta harga di tempat membuat baik waktu dan pengerjaan yang efisien. Kontak kami di 0812 1233 9393 , Kitchen set di Menteng ataupun hunian Apartemen Mewah Mentang , VDI saja

 

 

 

Leave a Reply