Kitchen Set dan Interior Apartemen SpringHill Kemayoran

Kitchen Set dan Interior Apartemen SpringHill Kemayoran 0812 1233 9393 kebutuhan akan Kitchen Set dan Renovasi Interior di kawasan Kemayoran, Kelapa gading tentunya sangat banyak dan beragam karena satu, apartemen dan hunian bertingkat disana sangat banyak, pemahaman akan pentingnya konsultan interior yang banyak di daerah ini serta juga dari kebutuhan tiap tiap individu yang juga memang selalu dinamis dan berkembang.

Kitchen Set Spring Hill Kemayoran dan The Mansion Kemayoran

VDI adalah salah satu Interior Desainer yang berhasil menyelesaikan projek di Apartemen Spring Hill. The Mansion Kemayoran dan juga apartemen lain di daerah yang syarat akan hunian bertingkat ini. Tidaklah salah bila anda memilih kawasan kemayoran yang memang sudah lama di plot sebagai daerah hunian. Letaknya yang strategis, dengan dengan kawasan bisnis, dan komunitasnya yang sudah lama terbentuk menjadikannya enak dan nyaman.

Kitchen Set Interior Spring Hill The Mansion at Dukuh Golf Kemayoran

Untuk tahun 2020 ini tentunya sudah banyak orang yang terbiasa tinggal di kasawan apartemen ini, entah karena memang strategis atau memang menginginkan prestige yang lebih. ingatan saya dari beberapa kali kunjungan baik survey dan instalasi interior disini, daerah ini susah parkir karena Spring Hill sendiri memiliki spot spot parkir yang juga sudah diplot per kamar, hanya hunian ekslusif dan mahal yang akan menerapkan prinsip seperti ini.

Jasa Interior Design Kemayoran

Jasa Interior VDI selalu menerapkan prinsip keamanan ketelitian , dua hal yang menjadi titik berat pengerjaan interior di era pandemi seperti ini, dua hal yang menjamin kami selalu diterima sebagai solusi konsultan interior desain yang pastinya akan berhadapan langsung dan berkunjung ke tempat tinggal klien klien kami pastinya.

Untuk jasa atau servis yang diberikan sendiri meliputi banyak hal seperti

  1. Pembuatan Kitchen Set Custom
  2. Pembuatan Lemari Tanam dan Walk in closet
  3. Pembuatan Tempat Tidur custom dan meja nakas
  4. Pembuatan Interior Ruang Tamu dan Ruang keluarga termasuk di dalamnya sofa custom Panel tv dan lain lain.

Waktu pengerjaan sendiri sekitar 1 bulan pengerjaan mulai dari approval dan pemberian DP pengerjaan yang memang sudah standarisasi dari berbagai Jasa Interior Desain Jakarta . Tahapn pengerjaan sendiri mulai dari tahap kontak via telpon, kunjungan survey dan meeting, pembuatan desain untuk aproval serta produksi furniture custom di workshop kita. Selebihnya adalah handle pemasangan dan instalasi di lokasi apartemen anda entah itu berada di Apartemen Spring Hill Kemayoran atau misalnya The Mansion at Dukuh Golf Kemayoran. Hubungi kontak interior Desainer kami di 0812 1233 9393

Leave a Reply