Jasa Desain Interior di Pondok Aren Tangerang Selatan

Jasa Desain Interior di Pondok Aren Tangerang Selatan WA 0812 1233 9393 – Kami sebagai penyedia Jasa Desain Interior memberikan pelayanan dalam peningkatan nilai estetika, fungsionalitas dan kenyamanan klien akan huniannya. Hunian dalam hal ini bisa berupa Rumah tinggal (landed house), apartemen hingga pelayanan ke interior Kantor bisa menggunakan jasa kami.

 

Jasa Desain Interior di Pondok Aren Tangerang Selatan

Jasa Desain Interior di Pondok Aren Tangerang Selatan

 

Kami hadir sebagai solusi bagi para pemilik Rumah yang menginginkan Desain Interior Minimalis, pemilik ppartemen yang membutuhkan jasa desainer interior dan pemilik perusahaan yang menginginkan kualitas terbaik untuk kontraktor interior kantor yang dimiliki.

Kita lihat banyak juga pemain baru yang bermunculan di sana sini. Kami sendiri dari workshop , rumah desain serta jasa konsultasi interior coba memberikan tips tips serta masukan masukan kepada anda para peminat akan Jasa ini, bagaimana memilih rekanan yang tepat, bagaimana projek anda tidak gagal dan tidak mengecewakan.

Untuk pembuatan desain ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan :

  1. Besar kecilnya ruangan yang ingin diisi oleh furniture seperti lemari kabinet, display tv, meja kerja, dan lain sebagainya
  2. Spesifikasi bahan baik furniture atau kabinetnya, divan, dan perkakasnya seperti lemari tanam, walk in closet, display tv, AC
  3. Pertimbangkan memiliki colokan listrik yang berlimpah
  4. Pertimbangkan titik lampu yang akan digunakan nantinya
  5. Pertimbangkan memilih instalatur yang tepat dan kontraktor kabinet yang tepat.

Bicara akan desain memang sangat privat dan penting. Desain bisa referensi pribadi dan kami sebagai instalatur biro konsultan desain ingin mendengar dulu keinginan dari anda. Akan ada masukan atau umpan balik dan ide yang akan kami sampaikan pastinya buat anda.

Paket jasa desain interior kami sangat bersaing apalagi bila perencanaan yang dilakukan jauh-jauh hari dengan pertimbangan yang matang. Apapun jenis maupun konsep design yang anda baik minimalis maupun konsep Modern klasik kami siap mewujudkannya. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut mengenai kebutuhan anda. Hubungi kami untuk komunikasi lebih lanjut dalam interior di Pondok Karya. Silahkan pelajari berbagai projek yang kami miliki dan tulisan-tulisan di blog kami.

Leave a Reply