Kontraktor Interior Kantor di Tebet Jakarta Selatan

Kontraktor Interior Kantor di Tebet Jakarta Selatan WA 0812 1233 9393. Semakin lama kebutuhan akan jasa interior baik itu desainnya atau sketchnya sampai aktualisasinya/ konstruksinya di lapangan semakin besar, Kita lihat banyak juga pemain baru yang bermunculan di sana sini. Kami sendiri dari Workshop , rumah desain serta jasa konsultasi interior coba memberikan beberapa masukan bagi anda yang berminat akan jasa ini.

 

Kontraktor Interior Kantor di Tebet Jakarta Selatan

Kontraktor Interior Kantor di Tebet Jakarta Selatan

 

Dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai kebutuhan akan pembuatan tata ruang di dalam kantor. Meskipun budaya kantor memainkan peran penting dalam membentuk lingkungan yang kondusif di kantor. Namun kita bisa menciptakan lingkungan kantor yang baik dengan menciptakan desain interior yang menarik, ruangan yang menyenangkan,  nyaman dan dapat memberikan semangat pada karyawan dalam menyelesaikan pekerjaan.

 

Hal – hal yang perlu diperhatikan dalam membuat membuat desain interior kantor antara lain adalah :

  1. Konsep : Kami dari VDI selalu senang dengan konsep dari klien yang jelas, meeting meeting awal sebenarnya yang menurut kami sangat krusial dalam tahap penentuan desain serta arah konsep yang dimaksud. Apakah kebutuhan anda? Bagaimana flow kerja anda bila itu kebutuhan akan sebuah kantor atau ruang kerja.
  2. Layout ruangan yang tersedia disesuaikan dengan jumlah karyawan yang bekerja di kantor. Sekaligus memperhatikan tempat penyimpanan barang/berkas. Selain itu perlu juga diperhatikan penempatan fasilitas bantu kerja yang tersedia seperti printer, mesin fotocopy, mesin penghancur kertas dan lain sebagainya
  3. Pemilihan furniture yang ergonomis. Misalnya pemilihan meja kerja dan kursi disesuaikan ukuran tinggi dengan kebutuhan karyawan agar nyaman. Sehingga bisa menambah semangat bekerja dan meningkatkan produktivitas kerja.
  4. Pencahayaan ruangan juga perlu diperhatikan. Agar karyawan anda dapat bekerja dengan maksimal pencahayaan ruang harus tepat. Tapi bukan berarti pencahayaan nya terang, bisa juga dengan pencahayaan warm white yang memberi kesan lebih hangat dan nyaman.
  5. Warna dinding ruangan juga salah satu hal yang perlu diperhatikan. Pemilihan warna dinding yang tepat bisa menciptakan lingkungan kerja yang baik. Warna warna monokrom bisa menjadi salah pilihan warna dinding yang baik untuk kantor.

Demikian sedikit masukan dari kami untuk perancangan tata ruang kantor yang bisa menjadi referensi anda sebelum membuat desain. Anda bisa konsultasikan rencana penataan ruang kantor anda dengan team kami dari VDI di WA 0812 1233 9393. Kami akan berusaha membantu anda sebaik mungkin dalam hal perancangan dan kosntruksi nya.

Leave a Reply