Jasa Kitchen Set di Pondok Indah

Jasa Kitchen Set di Pondok Indah hub 0812 1233 9393 ingin buat kitchen set, Kabinet Custom , Lemari Set dan kebutuhan interior Kantor dan ruang Soho di Apartemen ataupun Ruko.

Kitchen Set Pondok Indah

Tentunya untuk kawasan Ponfok Indah. Kebayoran Lama , Kebayoran Baru ataupun lebih jauh lagi di dekat kawasan senopati, tentunya kualitas dan standar penyelesaian yang rapi menjadi hal yang diutamakan, harga menjadi pertimbangan kedua tentunya untuk masyarakat yang tinggal di Jakarta Selatan.

VDI sebagai Kontraktor Kitchen Set di Jakarta Selatan tentunya mengerti bahwa setiap klien punya selera yang berbeda , oleh karena itu portofolio pembuatan Kitchen Set yang banyak tentunya jadi nilai tambah dalam usaha kami ini, dengan memperlihatkan foto penyelesaian pengerjaan dan finishing pastinya membuat kami menjadi salah satu yang dipertimbangkan oleh klien.

Kitchen Set Pondok Indah Jakarta Selatan

Biasanya setelah meeting dan melakukan pengukuran kami memperlihatkan hasil desain yang telah dibuat, selain untuk mendapatkan fedback dari klien dan menyamakan presepsi dari kami dari pihak pembuat atau kontraktor dan calon klien pastinya.

Hal itu juga berlaku untuk klien yang datang dari luar negeri, beberapa kali kami mendapatkan klien dari negeri Belanda, Kanada dan Amerika, serta Arab, klien klien kami ini entah memang bekerja di luar negeri dan akan memfurnish apartemennya ataupun rumah kerabatnya atau memang ingin memberi hadiah kepada ibu atau istrinya yang tinggal di Indonesia. Proses pemilihan bahan dan spesifikasi 100 % dikerjakan memanfaatkan teknologi yang ada.

Kitchen Set Hijau Pondok Indah Kebayoran Lama Jakarta

Ada beberapa diantara klien kami menyukai warna warna cerah dan solid ada juga yang menyukai warna natural coklat menjadi bahan dasar kabinetnya, untuk kompor sendiri ada banyak sekali pilihan mulai dari Domo, Modena ataupun Electrolux. Buat mereka mereka yang tertarik melihat portofolio Kitchen Set baik pengerjaan di Kitchen Set Pondok Indah ataupun pengerjaan di tempat lain.

 

Untuk melihat projek Kitchen Set yang lain silahkan klik link berikut

  1. Kitchen Set Kemayoran dan Kelapa Gading
  2. Kitchen Set Kebayoran Jakarta Selatan

Leave a Reply