Kitchen Set di PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

Kitchen Set di PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta – berbicara tentang Pantai Indah Kapuk tentunya gambaran perumahan mewah dengan berbagai macam selera yang beragam terbersit di benak kita, Kami dari Jasa Kitchen Set Jakarta mendapatkan kesempatan yang sangat menyenangkan bisa memberikan solusi Pembuatan Kitchen Set di PIK Pantai Indah Kapuk.

Kalo buat kamu yang ingin tahu apa itu kitchen set bisa lihat referensi berikut tentang Kitchen

 

Kitchen Set Minimalis Pantai Indah Kapuk

Kitchen Set Minimalis Pantai Indah Kapuk

Untuk unit rumah sendiri bukan dari type yang besar namun keinginan dari pemilik rumah untuk memaksimalkan tempat penyimpanan serta memaksimalkan wilayah dapur menjadi kata kunci yang kami dapat dari awal mengadakan meeting dengan yang punya rumah.

Kitchen Set Pantai Indah Kapuk

Rumah yang terbatas dengan desain kompak menjadi salah satu solusi

Konsep Kitchen Set minimalis dengan banyak menggunakan warna coklat klasik urat kayu adalah konsep yang dipilih. Alih menggunakan HPL standar merek Taco, pemilik rumah yang juga sedikit banyak tahu tentang bahan dan interior menggunakan spesifkasi bahan HPL San Marino yang secara kualitas dan harga berada di atas.

 

Grease Trap Pantai Indah Kapuk untuk Kitchen Set

Penggunaan Grease Trap tidak sembarangan dan hanya Instalatur Profesional yang bisa

Tahap budgeting pun cukup berjalan lancar karena seperti kami beritahukan di paragraf sebelumnya, pemilik rumah alias klien tahu bahan dan memang mempunyai budget lebih untuk mendapatkan spesifikasi yang lebih tinggi dari tahap biasanya.

Dapur bentuk L dipilih karena secara kepraktisan bisa mengakomodir kebutuhan mereka sebagai keluarga kecil dan kehadiran meja Bar bisa menjadi tempat bersantai saat tamu baik teman ataupun saudara berkunjung ke rumah mereka ini.

Counter top yang dipakai adalah granit hitam dan backsplash menggunakan bahan keramik ukuran 10×20 yang kembali in setelah sebelumnya bahan mozaik sebagai propos awal kami ditolak.

 

Nah mudah mudahan buat kamu yang memiliki rumah atau Apartemen di Kawasan Pantai Indah Kapuk yang menginginkan renovasi Interior baik itu full Furnish ataupun spot by spot seperti pemasangan Kitchen Set Minimalis Pantai Indah Kapuk diatas, bisa hubungi kami di 0812 1233 9393.

 

Bila sempat baca juga artikel kami yang lain yaitu Jasa Kitchen Set Minimalis Depok

 

 

Leave a Reply