Kitchen Set di Cilincing Jakarta Utara

Butuh Kitchen Set Modern Minimalis di Cilincing dan Ancol hubungi 0812 1233 9393 , VDI adalah brand Kontraktor Interior Desain yang anda butuhkan dalam penanganan berbagai kebutuhan interior  entah itu cluster rumah baru , keinginan adanya pembaharuan di rumah atau renovasi dan juga kebutuhan untuk interior apartemen dan ruko bisnis anda.

 

Kitchen Set Cilincing

Untuk pengerjaan berbagai projek d cilincing khususnya dan Jakarta Utara pada umumnya , VDI mempunyai portofolio berlimpah terutama memang kebutuhan Kitchen Set di Cilincing yang banyak karena memang daerah Jakarta Utara ini termasuk di dalamnya Cilincing, Sawah Besar dipenuhi rumah mewah dan besar walaupun memang berada di daerah padat penduduk.

Kitchen Set dan Interior Desain Ancol Cilincing Jakarta Utara

 

Anda penyuka desain Modern Klasik yang simple atau penyuka Desain Klasik sih?

Membedakannya sangatlah mudah dimana desain minimalis biasanya berdesain dengan garis tegas, warna solid dan sedikit sekali ornamen, clean look dari desainnya lah sebagai titik keindahan dari konsep desain ini. Sedangkan bila anda menyukai dan beraliran klasik pastinya anda menyukai gaya gaya American Klasik ataupun european yang mengedepankan urat yang rumit, kabinet yang berpanel dan juga pemilihan warna yang cenderung putih, abu abu dan bila ada keinginan untuk memasukan warna shabby chick kedalamnya bisa ada permainan warna warna yang halus.

Interior Desain Dapur Jakarta Utara Cilincing

 

Mengapa anda harus memilih kami dalam pengerjaan Dapur Kitchen Set Klasik Jakarta anda.

  1. Pengalaman yang banyak dalam pengerjaan Interior Desain Klasik maupun minimalis
  2. Harga yang masih bersahabat dengan kantong, untuk kabinet dengan konsep minimalis harga Kitchen Set berkisar 2.3 jt – 2.5 jt per meter lari dan untuk Harga pengerjaan Klasik dimulai dari 3,3 jt permeter lari. Oh iya harga ini dibuat untuk tahun 2020 ya
  3. Desainer Interior yang memang mengerti kebutuhan dan bisa mengajak anda membuka mindset akan kebutuhan spesial anda, menyatukan fungsional ruang, dan kebutuhan akan keindahan
  4. Pilihan bahan yang beragam dalam rangka pembuatan finishing duco klasik tentunya membuat anda memilih, harga murah untuk kualitas lebih rendah, ataupun membayar yang lebih tinggi untuk spesifikasi bahan cat yang lebih mahal tentnnya.

Tidak semua Kontraktor Interior Desain bisa mengerti keinginan dari pemilik rumah, VDI adalah salah satu yang mengerti banyak kebutuhan Interior Desain dan Kitchen Set di Cilincing Jakarta Utara . Hubungi kami di 08121233 9393 dan mulailah berdiskusi akan kebutuhan anda pada kami. Kami dengan senang hati mulai berdiskusi akan kebutuhan Kitchen Set Cilincing anda.

 

 

 

Leave a Reply