Kontraktor Kitchen Set di Bintaro Pesanggrahan Jakarta

Kontraktor Kitchen Set di Bintaro Pesanggrahan Jakarta WA 0812 1233 9393. Kitchen Set untuk kebutuhan rumah di Jakarta Selatan bisa menghubung kami Vendor Desain Interior. Kebutuhan pembuatan dapur atau pantry kini semakin populer di wilayah jakarta. Dimana dapur tidak hanya dilihat sebagai fungsi nya sebagai tempat memasak. Saat ini Dapur juga menjadi salah satu tempat berkumpul dan berinteraksi antar anggota keluarga.

 

Kontraktor Kitchen Set di Bintaro Pesanggrahan Jakarta

Kontraktor Kitchen Set di Bintaro Pesanggrahan Jakarta

 

 

Memiliki hunian dapur yang bagus merupakan impian kebanyakan orang. Apalagi jika anda memiliki hobi memasak. Anda akan lebih sering beraktifitas di dapur. Untuk itu dapur harus dirancang sedemikian rupa agar bagus dan bisa menunjang aktifitas memasak. Penataan dapur yang baik bisa menyesuaikan dengan ruangan yang ada dan sifatnya costumize.

 

Jika kalian memiliki area ruangan untuk dapur yang besar, kami sarankan untuk menggunakan meja island. Menyatukan area dapur dengan area ruang makan juga menjadi tren yang sedang populer saat ini. Selain sebagai tempat untuk memudahkan aktifitas memasak anda. Dengan adanya meja island juga bisa menjadi area untuk tempat makan dengan menambahkan beberapa kursi makan sehingga dapat menjadi tempat berkumpul bersama keluarga.

 

Untuk Pembuatan Kitchen Set di Pesanggrahan Jakarta Selatan ada beberapa hal yang anda perlu pertimbangkan :

  1. Ukuran besar kecilnya Kitchen Set dengan ruangan keseluruhan.
  2. Spesifikasi bahan baik kabinetnya, top tablenya, dindingnya, dan perkakasnya seperti sink, kompor dan cooker hoodnya
  3. Pertimbangkan memiliki colokan listrik yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk rice cooker, microwave, blender atau lainnya yang sesuai dengan kebutuhan anda
  4. Pertimbangkan titik lampu yang akan digunakan nantinya. Sebagai tambahan aksen untuk mempercantik dapur atau kitchen set anda.
  5. Pertimbangkan memilih instalatur yang tepat dan kontraktor kabinet yang tepat.

Untuk artikel kali ini kami menggunakan foto pengerjaan yang kami kerjakan di salah satu rumah di bilangan bintaro. Penyelesaiannya menggunakan finishing duco. Kelebihan menggunakan finishing duco, kita bisa memilih dapur dengan desain nya klasik atau minimalis. Pengerjaan dengan finishing duco secara harga memang lebih tinggi, namun itu sebanding dengan hasil yang di dapatkan.

 

Leave a Reply